Selasa, 21 Juli 2009

Namaku Aprihatin

2 minggu sudah aku terbaring di rumah sakit dalam proses pembedahan pembuatan lubang anus, alhamdulillah operasi berjalan lancar, kini aku harus kembali ke rumah dan menunggu perkembangan diriku untuk menjalani operasi lanjutan. Semoga saja aku masih dapat melihat dan menikmati indahnya dunia ini. Oh Tuhan terima kasih atas semua nikmatMu yang telah aku terima ini. Kepada para deramawan dan Hamba Allah SWT yang telah dengan ikhlas dan ridho memberikan infaq untuk kelancaran operasiku, aku ucapkan terima kasih.
Aku mohon kepadaMu ya Allah semoga bapakku mendapatkan pekerjaan sehingga kami dapat menjalani kehidupan ini dengan tenang. Aku masih berharap masih ada dermawan atau hamba Allah yang masih sudi menolongku nanti tatkala aku harus menjalani operasi lanjutan.
Kini Ibuku sakit yang selalu sabar setiap menemani dan merawat aku selama di rumah sakit 2 minggu lamanya, Mungkin ibuku kelelahan, semoga saja ibuku cepat sembuh.
Atas nama keluarga Aprihatin Kami memohon bantuan dan doanya semoga kondisinya semakin membaik sehingga tidak lama untuk menjalani penantian. Terima kasih.

Mandiri a.n Utari Kusmiati Norek:0167121200

Tidak ada komentar:

Posting Komentar