Selasa, 16 Juni 2009

ALHAMDULILLAH TIDAK JADI DI OPERASI


Saya biasa dipanggil Junai oleh teman-teman sejawat, saya punya pengalaman begini; saya telah menderita sakit wasir (ambeyen) bertahuan-tahun, rasanya sakit luar biasa. saking sakitnya saya tidak bisa tidur selama 2 hari. Terdorong rasa sakit akhirnya saya coba diskusi dengan suami, "pa, gimana kalau aku di operasi aja". "ya, kalau bisa kita coba cari alternatif dulu deh, bu". Kata suamiku. Pada minggu malam saya menerima telepon dari saudara, lalu saya ceritakan kepada saudara bahwa saya besok senin pagi mau dioperasi. "Kenapa kamu mau dioperasi?" tanya saudaraku. "Iya mas, abis sakitnya luar biasa. aku udah 2 malam ga bisa tidur". Selang 2 jam saudaraku datang dengan membawa 1 botol Afiafit dan madu putih. "Ini coba kamu minum", kata saudaraku. "Apa ini mas". "Udah coba kamu minum, Insyaallah ada perubahan". Akhirnya saya coba minum obat tersebut. Alhamdulillah, saya bisa tidur lelap. dan keesokan pagi saya merasakan ada sedikit perubahan, yang tadinya sakit luar biasa. sudah tidak sakit. Akhirnya sampai sekarang saya terus mengkonsumsi afiafit untuk menjaga kesehatan, nah bagi teman-teman yang mempunyai nasib yang sama silahkan mencoba produk herbal afiafit. Insyaallah sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar